Minggu, 15 Desember 2013

Dengarlah Semua Tangisanku

berharap banyak, kamu selalu ada disisiku,
tapi semua nya, tak mungkin.
kulihat raut wajahnya, aku
sungguh merindukannya ya tuhan,
kulihat sikap ia kepada orang lain,
aku takut, aku takut ia memilih yang lain,
sikap canda ia terhadap seseorang,
sama seperti sikap canda ia kepadaku,
ku takut apabila ia tlah dimiliki seseorang..
ya tuhan tolong dengarlah do'aku,
tolong kabulkanlah do'aku,
agar aku dapat berbaikkan kembali dengannya
aku sungguh benar-benar bersalah kepadanya
ku ingin meminta maaf kepadanya
bagaimana cara untuk meminta maaf kepadanya
berbagai cara telah aku lakukan
tapi ..
ada satu hal yang belum aku lakukan
aku belum sempat berani
untuk meminta maaf kehadapannya langsung
ku harap kamu mendengarkan tangisanku
dan semoga Tuhan mendengarkan do'aku
Aamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar